Monday, January 9, 2017

Agen Bola - Mourinho Terpikat Dengan Aksi Perisic

Agen Bola - Mourinho Terpikat Dengan Aksi Perisic - Bersama Inter Milan, Ivan Perisic tampil cukup konsisten musim ini. Tak ayal hal ini membuatnya disebut-sebut telah memikat seorang Jose Mourinho, pelatih klub asal Inggris, Manchester United.

"Agen Bola - Mourinho Terpikat Dengan Aksi Perisic"
Agen Bola


Corriere dello Sport, salah satu media ternama di Italia, mengabarkan bahwa saat ini Mourinho tengah mempertimbangkan untuk mengangkut Perisic ke MU.

Kemampuan Perisic bermain di banyak posisi diyakini oleh Mourinho akan sangat berguna bagi MU.

Agen Bola Online


Perisic saat ini memiliki kontrak bersama Inter dengan durasi hingga 2020. Namun, MU tidak merasa kontrak tersebut bisa menghalangi langkah mereka. Tawaran gaji dengan nilai yang lebih besar siap dilayangkan kepada pemain asal Kroasia tersebut.

MU sebenarnya bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memboyong Perisic. Sebelumnya, sudah ada Liverpool, Everton, Tottenham dan PSG yang juga memiliki niat sama. Namun, sejauh ini Inter masih enggan menjual sang pemain.

Bersama dengan Mauro Icardi, Perisic menjadi pemain yang tak tergantikan di lini depan Inter. Meski posisi naturalnya bukan penyerang, pemain berusia 27 tahun ini cukup produktif. Sudah enam gol ia cetak di Serie A.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment